Kursi naga

Kursinaga


KURSI NAGA
Produk satu ini sangat klasik dan indah karena hasil karya seni yang dibuat oleh para ahli dibidangnya. Untuk material Kursi Naga ini menggunakan kayu jati pilihan yang telah melalui proses pengeringan yang cukup lama sehingga kayu kering betul saat digunakan untuk membuat kursi naga ini.
Semuanya dikerjkan dengan mesin mesin modern dan ahli dibidang perkayuan.
Untuk pengecatan kita gunakan warna merah maroon dipadukan dengan warna emas yang membuat kursi naga satu ini terlihat mewah dan elegant
Untuk motif ukiran berbentuk naga motif cina yang konon ada dalam cerita cina kuno.
Untuk mendapatkan kursi naga satu ini cukup anda hubungi kontak online kami 
Hp/WA  085225481652
Untuk pengiriman kami gunakan ekspedisi khusus sampai almat rumah anda tinggal tunggu dirumah barang kami kirim sesuai pesanan.
Atau anda bisa langsung ketempat kami yang beralamat di Bawu rt 30 rw 06 kecamatan batealit kabupaten Jepara Jawa Tengah
Kursi naga Cina

Related product you might see:

Share this product :

TENTANG PERUSAHAAN

Perusahaan online yang kami dirikan 2 tahun yang lalu ini sangat mengutamakan kualitas dan kenyaman dalam membeli produk yang kami jual. semuanya dikerjakan oleh ahli dibidangnya dan mesin yang memadai .bahan kayu yang kami buat dari bahan kayu jati asli yaitu kayu perhutani kualiatas kayu standart produksi.
untuk mengetahui jenis jenis produk yang kami buat anda bisa klik www.setyajatifurnindo.indonetwork.co.id disitu anda bisa memilih produk yang anda inginkan.
semua produk yang kami buat sudah berstandart internasional yang diakui oleh ikatan furniture dijepara jadi tidak usah ragu lagi segeralah memilih produk kami karena kami memberikan yang terbaik untuk anda.
menerima pemesanan keseluruh pelosok nusantara dengan menggunakan ekspedisi khusus sampai kerumah anda dengan selamat
 
Support : Copyright © 2011. SETYAJATIFURNINDO | indonesia furniture - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger